Profil

ProfilePT Alto Sepakat Utama berdiri sejak 1987, bergerak di bidang penualan barang dan jasa serta instalasi peralatan navigasi dan elektronik untuk industri kapal laut.

Misi dan tujuan kami adalah menyediakan layanan jasa yang terpercaya, efisien dan cepat agar dapat memenuhi permintaan dunia industri kapal laut dan demi kepuasan pelanggan. Kami membangun reputasi berdasarkan prinsip-prinsip tersebut yang kami wujudkan dalam bentuk tindakan nyata.

Berkat tekad dan dedikasi kami selama puluhan tahun di bidang kegiatan usaha ini, kini perusahaan kami menjadi salah satu perusahaan terbaik dan terkemuka di bidang usaha jasa teknik elektronik kapal laut di Indonesia. PT Alto Sepakat Utama telah ditunjuk sebagai agen dan atau reseller bagi berbagai peralatan kapal laut untuk Indonesia. Kami menangani berbagai kebutuhan kapal besar dan kecil milik perusahaan-perusahaan perkapalan swasta, galangan kapal, milik pemerintah dsb.

PT Alto Sepakat Utama didukung tim yang berpengalaman dan profesional. Staf pemasaran dan penjualan kami mampu memberikan segala informasi dan advis yang diperlukan kepada para pelanggan demi memenuhi harapan mereka. Selain itu, staf kami yang berpengalaman dan berpengetahuan luas di bidang jasa teknik mampu melaksanakan pekerjaan instalasi, perbaikan dan mengatasi masalah peralatan dan masalah teknis di lapangan. Juga, kami membuka pintu lebar-lebar bagi produk-produk dan teknologi baru yang relevan demi mengikuti tuntutan pasara yang dinamis di dunia industri ini.


Have your say